Seminar Kecerdikan Pasar

Bulan November 2014 diselengarakan seminar tentang kecerdikan Pemasaran untuk UMKM yang diprakarsai oleh Kementrian Perindustrian dan Perdagangan,dari sisi pemateri bukanlah pematari rendahan tetapi materi yang memang kontibel di bidang pemasaran dian antaranya Bpk. Hari mantan manajer pemasaran Indomie cabang timur tengah, bapak ramlan mantan wakil direktur mc donnal Indonesia. Materinya terdiri dari STP ( Segmentasi, Targeting dan Positioning) dan Inteligent Marketing.
           Tujuan diadakannya seminar ini adalah untuk meningkatkan pemasaran bagi UMKM, karena masalah ini merupakan masalah yang vital. Diakhir acara Direktur UMKM Wilayah 2 meninjau produk-produk UMKM jawa barat yang tidak kalah bersaing dengan produk komputiter yang lebih besar,Direktur UMKM wilayah 2 optimis bahwa produk umkm jawa barat pada khususnya mampu bersaing di dunia global.
           Pada kesempatan itu pula Direktur UMKM divisi 2 menutup acara seminar tesebut yang dilaksanakan selama 5 hari kerja di hotel Naripan Bandung Jawa
Barat.

0 komentar:

Join My App Android

cara membuat link pada gambar